Aplikasi Skype - free IM & video calls APK v7.24.0.255 Terbaru 2016


Aplikasi Skype - free IM & video calls APK v7.24.0.255 Terbaru 2016
Aplikasi Skype - free IM & video calls Hack APK v7.24.0.255 Terbaru 2016 Gratis - Selamat malam para pengunjung setia, apa kabar kalian ? pastinya kabar kalian baik dan sehat yaa, seperti biasa kali ini admin mau membagikan apk terbaru yang sudah dirilis oleh para developer, aplikasi ini juga sangat membuming bagi kalangan apk, yang saya share adalah aplikasi Skype Terbaru. karakter dari apps ini bersosial media yang sangatlah asik dalam menghubungi sesama umat nabi adam, bagi kalian yang masih bingun mencari aplikasi yang cepat dalam mengechat sesama orang pas banget nich admin share ini biar anda menghubungi teman,pacar dan lain-lain secara cepat, bagi kalian yang sekarang belum punya apk ini download sekarang juga aplikasi Skype Android ini, pastinya hari-hari kalian semakin menarik kawan.

Kunjungi juga Download Game Seven Guardians Mod Apk v1.1.68 Terbaru 2016

Apps Skype Letest Version :sebuah program komunikasi dengan teknologi PEER TO PEER. program ini merupakan program bebas dan asik cara mainnya kawan, dan juga seperti telvon yaitu dengan suara, kalo kalian memainkan aplikasi ini pastinya kalian harus butuh internet untuk semua orang di berbagai belahan dunia. Pengguna Skype Full Version ini pastinya juga bisa membuat group yang juga dan di grup, dan dalam kualitas suara yang lebih baik dan jelas, hal ini mungkin terjadi kerena tim kerja yang enak buat komunikasi, tanpa menggunakan pemutusan sumber daya yang mahal. dengan ada aplikasi ini kalian pasti cepat dan tepat dengan berkomunikasi, buruan downlaod sekarang juga Aplikasi Skype Unlimited ini.

Kunjungi juga Download Guide Smule-Karaoke Update MOD+APK v4.0.3 Terbaru 2016

Free Download Apk Skype : alat komunikasi yang memerlukan bentuk data pencarian terputus yang bertujuan agar hubungan antar pengguna akhir berhasil dilakukan dengan menggunakan aplikasi ini, setiap nama pengguna dan nomor ipnya tercatat dan mencari tahu apakah setiap pengguna sedang dalam jarangan online atau tidak, dengan menggukangan apps Skype Full Fitur ini juga di lengkapi dengna fitur-fitur yang sangatlah penting bagi kalangan apk ini. di dalam aplikasi ini juga pastinya jarang sekali dalam gangguan, jangan kawatir deh dengan aplikasi ini, download sekrang juga Aplikasi Skype Premium ini pastinya didalam sosmed anda semakin menarik, buruan download kawan.

Kunjungi juga Download Game Particular – Money Mod Apk v1.0.4 Terbaru 2016

Fitur-Fitur Apk Skype Apk Mod :

• Talk face to face with a video call.
• New group video calls with up to 25 people.
• Free voice calls to anyone else on Skype. Add up to 25 people on a group call.
• Message your friends in an instant and add up to 300 people to a group chat.
• Call mobiles and landlines at low rates (Skype to Skype calls are always free).
• Share photos, video messages, your location and add emoticons and Mojis to your chat.
• Skype’s available on smartphones, tablets, PCs, and Macs. Now it’s even easier to stay connected 

Screenshot :

aplikasi Skype mod

aplikasi Skype terbaru

aplikasi Skype terbaru 2016


Link Download :
Aplikasi Skype - free IM & video calls APK v7.24.0.255 Terbaru 2016/ Mirror Link

Aplikasi Skype - free IM & video calls APK v7.24.0.255 Terbaru 2016

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aplikasi Skype - free IM & video calls APK v7.24.0.255 Terbaru 2016"

Posting Komentar

Jika Anda Komentar , Komenterlah Dengan Sopan Dan Baik, Kalo Ada Yang Komentar Jelak Mendingan Jangan Berkomentar